Kamis, 19 Januari 2012

Panda Antivirus

BitDefender Free Edition adalah kesempatan Anda untuk menggunakan salah satu mesin paling efektif di dunia antivirus gratis!

BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs mesin yang sama scanning ditemukan di produk-produk bersertifikat BitDefender lain, yang memungkinkan Anda untuk menikmati dasar untuk perlindungan virus tanpa biaya sama sekali.

BitDefender Free Edition adalah on-demand virus scanner, yang terbaik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik.

Kantor Perlindungan Panda Cloud adalah solusi keamanan untuk PC dan server berbasis pada konsep Software sebagai Service (SaaS). Software sebagai Service memungkinkan perusahaan fokus pada bisnis inti mereka, membebaskan mereka dari tugas-tugas manajemen dan biaya operasi yang terkait dengan solusi keamanan tradisional.

Ini mencegah perusahaan dari keharusan untuk berinvestasi dalam perangkat keras tambahan, personil pemeliharaan dan sumber daya lain yang didedikasikan untuk perlindungan anti-malware sementara mencapai keamanan tingkat tinggi, bahkan di kantor jauh, dengan konsumsi sumber daya minimal.

Konsol administrasi berbasis Web memungkinkan manajemen terpusat dari perlindungan komputer kapan saja dari mana saja melalui tunggal-sign-on.

Kantor Perlindungan Panda Cloud menawarkan cara yang inovatif untuk mengelola keamanan, karena mengotomatisasi semua tugas pemeliharaan. Hal ini memungkinkan usaha kecil yang lupa tentang manajemen keamanan atau outsourcing dengan cepat dan mudah dengan tidak berdampak pada pengguna.

Kantor Perlindungan Panda Cloud dilengkapi dengan audit keamanan periodik manfaat dari Teknologi eksklusif Panda Collective Intelligence.



Dan untuk mencobanya silahkan anda,






 Klik disini





Nih, ane kasih linknya kalo mau tau situs resminya, tinggal klik dimari