Rabu, 28 Desember 2011

Avira Antivirus

Nah dari lanjutan soal Antivirus yang lalu, sekarang saya pasang juga Antivirus Importnya. Disini saya memasang Avira Antivirus sebagai pencegah Spam dan malware masuk ke komputer kita melalui internet. Auto detectnya lumayan juga loh meski kita dapat cuma yang free.....


Avira bulan 27 Juli 2011, dapat anda Download di sini

Nah agar lebih aman saya memasang dua antivirus sekaligus yaitu Smadav88 dengan Avira Antivirus. dan Alhamdulillah komputer saya ampe sekarang baik-baik aja......gak da masalah ma Virus

Yang perlu di ingat agar komputer dapat terjaga dengan baik yaitu :

1. Update selalu Antivirus Anda paling lama 1 bulan sekali,

2. Lakukan Scanning komputer anda secara keseluruhan setidaknya 2 minggu sekali

3. Berbayar maupun yang free apabila anda acuh terhadap kondisi komputer anda, hasil yang anda dapat juga tidak akan maksimal.

Maafkan yach kalo saya jadi sok tau, hehe....

Bila ada sobat-sobat diluar yang ingin menambahkan atau ada komentar seputar Antivirus. Silahkan Command aja, mungkin ada info terbaru dapat di sharing disini.......

Nih bagi kamu-kamu yang pengen langsung cari sendiri di situs empunya,
silahkan klik disini